puisi cinta: di hatiku

DI HATIKU


untaian kata mesra dan seribu puisi cinta yang kupunya
tak mampu menyaingi indah wajahmu
kau adalah keindahan yang menghiasi duniaku

memandangmu..,
aku berharap waktu berhenti
menyentuhmu..,
seperti menyentuh sesuatu yang rapuh tapi sangat berharga

kau adalah jejak yang iringi langkahku
kau adalah detak yang iringi jantungku
kau adalah airmata yang iringi tangisku
kau ada
di hatiku

18 komentar:

cucuharis mengatakan...

Puisi yg indah
sobat

A9YnD1LV3R mengatakan...

Bagus mas..kalau bisa blog buat khusus puisi?hehe

lukas mengatakan...

@cucuharis
makasih dah berkunjung ke blog saya yang baru jadi ini

lukas mengatakan...

@A9YnD1LV3R
rencananya seh gitu mas, tp nyari2 buku kumpulan puisi saya gak ketemu... kalo harus bikin banyak puisi lagi,, watauuuu....

devianty mengatakan...

salam kenal..aku suka puisi..cuma belum pernah buat...ini puisi cinta yah...wah lagi jatuh cinta nih...orang pangandaran? ciamis? jabar? wah kalo iya, saya juga sama dulu pernah tinggal di PND ampir 17 tahun, ...gabung ke blogger galuh atuh...kapan-kapan mampir ke blogku yang seadanya...ditunggu

suwung mengatakan...

duh diksinya mantap bro.... semoga terwujud yang dirimu cinta cintakan broooo

Pondokku mengatakan...

wah ternyata berbakat bikin puisi ya mas. Kalau bisa hasil karyanya didokumentasikan di blog.

BeeMouNTaiN mengatakan...

oh my god!! lagi kasmaran neh?? good luck dech!

lukas mengatakan...

@devianty
wah... kalo 17 taun di pangandaran udah kenal luar dalam dong yah..?
slam kenal deh

lukas mengatakan...

@suwung
terima kasih mas, udah berkunjung

lukas mengatakan...

@pondokku
seep mas, rencananya sih gitu

lukas pangandaran mengatakan...

@BeeMouNTaiN

ga ko mas.., ni puisi lama, pengen di posting aja
disimpen di kertas sobek tar...

Rachel mengatakan...

Wah keren .... puisinya bener-bener touching.
Salam kenal juga.

patahati mengatakan...

Aku juga gemar buat puisi.
Mampir ya dn salam kenal

lukas mengatakan...

@Rachel
makasih salam kenal lagi deh

lukas mengatakan...

@patahati
sip... sesama penggemar puisi neh.
langsung ke tkp bro...

cerita cinta mengatakan...

pusinya kerennnnnnn.... aku jg penggemar puisi, tp bru bkin blog jd lum d post. lam kenal

lukas pangandaran mengatakan...

lam kenal juga sob, tukeran link ya?

Posting Komentar

blog ini 100% dofollow...
silakan berkomentar sepuasnya...