Cara PDKT Sama Cewek Aries

Cara PDKT sama cewek menurut zodiaknya

Tips PDKT dengan cewek Zodiak ARIES (21 Maret-20 April) :
Biasanya, cewek-cewek Aries tuh suka sama cowok yang berpakaian kaos dan jeans. Pokoknya, mesti tampil ‘manly’ deh. Be Macho! Jangan sekali kali ungkit tentang ex-cewek kamu karena cewek Aries biasanya mau menjadi ‘the one and only’. Ungkapin deh ke dia kalo kamu merasa dia tuh fun banget, dan temen cewek yang paling menyenangkan deh pokoknya. Tapi inget, jangan gombal doang. Cewek Aries paling menghargai kejujuran. Kalo cewek Aries ini emang juga naksir sama kamu, bisa jadi dia yang lebih agresif. Dia juga bisa ngejar kamu duluan alias make the first move. Dan bisa jadi juga, dia yang bakal ‘nembak’ kamu duluan.

2 komentar:

Lingga Permadi mengatakan...

wah bener juga nih bang..hehe


btw ini satu admin sama gen22 ya??

o ia, salam kenal...:)..
kok link gen22 dipasang, jadi pengen kesana deh.. :D

boleh minta artikelnya g ya... ???? :O... :D

lukas pangandaran mengatakan...

hehe, ini masih satu network, Gan!
Pembuatan blog seperti ini sangat bagus untuk SEO dan SERP! Blog utama jadi tambah rame..!

Saya punya lebih dari 10 blog yg seperti ini. Dan sejak itu blog utama saya dikunjungi 1000 orang perhari...

Posting Komentar

blog ini 100% dofollow...
silakan berkomentar sepuasnya...

Blog Archive