Cara PDKT Sama Cewek Sagitarius

Cara PDKT sama cewek menurut zodiaknya

Tips PDKT dengan cewek zodiak SAGITARIUS (22 November-21 Desember) :
Tipe cewek Sagitarius tuh yang nggak bisa diem. Dia hobi olahraga dan travelling. Dia juga suka cowok yang berpakaian kasual dan sportif. Dia juga punya banyak sekali temen temen cowok dan herannya, dia bisa akrab dan dekat sama mereka. Dia adalah tipe yang asik banget kalo diajak melakukan kegiatan atau aktivitas-aktivitas yang biasanya cowok-cowok lakukan, misalnya basket, softball, boling, maen gitar sambil nyanyi,dsb deh. Dia bukan model yang abisin waktunya di dapur dan jaga anak deh! Kalo dia emang juga naksir sama kamu, siap-siap aja deh dia bakal ngajakin kamu lakukan kegiatan bareng dia. Satu hal lagi, cewek Sagitarius tuh tipe yang suka diberi kebebasan!

0 komentar:

Poskan Komentar

blog ini 100% dofollow...
silakan berkomentar sepuasnya...

Blog Archive