Tipe Wanita yang Disukai Pria

Sebenarnya tipe wanita seperti apa sih yang disukai pria ?

Ini kata mereka :

Miss Sweet
Wanita yang tergolong dalam tipe miss sweet adalah wanita yang selalu berpikir positif dalam hidupnya. Ia senang bertemu pasangannya dan mampu membuat setiap acara kencan lebih berkesan. Wanita dalam tipe ini biasanya tidak terlalu cantik, tetapi ia adalah harta karun yang bernilai. Setiap pria yang menjadi pasangannya akan merasa berharga dan dicintai.




Miss Equality
Ini adalah tipe wanita feminis sejati. Mereka biasanya tomboi dan memahami arti persamaan yang sebenarnya, bukan hanya sekedar kata-kata tapi juga melakukannya dalam tindakan. Wanita dalam tipe ini percaya bahwa sebuah hubungan bisa berjalan baik jika masing-masing berkontribusi 50 persen, tidak berat sebelah.


Miss Sensual
Mereka mencintai pria dan mencintai seks, ia tidak menggunakan daya tarik seksualnya untuk menipu pria, tapi secara alamiah para pria tertarik kepada mereka. Wanita dalam tipe ini biasanya tidak disukai wanita lainnya, tapi pria menyukai mereka karena miss sensual memiliki semangat yang bebas dan jujur mengakui bahwa mereka menikmati seks. 


Miss Best Friend
Hampir sama dengan miss sweet, miss best friend adalah seorang yang menyenangkan. Mereka adalah tipe wanita yang memiliki banyak kesamaan hobi dengan pasangannya. Seringkali mereka menelepon hanya untuk mengatakan kangen. Dengan miss best friend, pria harus menyampaikan langsung ketertarikannya, karena sekali pria mengaku hanya ingin berteman, miss best friend akan terus mengingatnya dan susah mengubah sikapnya. 


Miss straightforward
Mereka adalah tipe wanita yang tahu bagaimana berkomunikasi dengan pria. Bersamanya, pria tidak perlu menebak-nebak isi hatinya. Jika tertarik pada seorang pria, mereka tidak gengsi untuk mengajaknya kencan. Meski terlalu cuek dan blak-blakan, wanita tipe ini akan melakukan apa yang mereka katakan. 


Miss Independent
Ini adalah tipe wanita yang didambakan oleh pria yang tidak ingin terikat dalam sebuah hubungan dan menginginkan ruang gerak yang bebas. Wanita tipe ini menginginkan pria tapi tidak membutuhkannya. Ia tidak butuh pria untuk disalahkan jika sesuatu tidak berjalan baik, mereka juga lebih suka menyelesaikan masalahnya sendiri. 


Miss No Pressure
Ketika banyak wanita mendesak pasangannya untuk segera melamar, wanita dalam tipe ini justru tenang-tenang saja. Mereka merasa sudah cukup bisa selalu bersama pria yang dicintainya. Wanita dalam tipe ini bukannya tidak ingin menikah, tapi mereka tidak terburu-buru, baginya hal itu akan terjadi pada waktunya. 


Miss Secure
Mereka mencintai diri mereka apa adanya dan nyaman dengan keadaan dirinya. Begitupun dengan cara mereka memperlakukan pasangannya. Ia tidak membutuhkan perhatian dan sanjungan terus menerus, karena mereka yakin telah berjalan dalam arah yang positif.


Miss Personality
Beruntunglah pria yang mendapatkan miss personality sebagai pasangannya. Wanita dalam tipe ini mungkin tidak akan memenangkan kontes kecantikan (meski mereka bisa jika mau), tetapi mereka adalah tipe wanita yang cerdas, menarik dan seperti magnet bagi orang di sekitarnya. Kepribadiannya membuat banyak orang jatuh hati.


Miss Low-Maintenance
Saat ini mungkin agak sulit untuk mencari wanita dengan tipe seperti ini. Mereka sepertinya tidak peduli dengan uang yang dimiliki pasangannya, mereka hanya menyukai pria yang menjadi kekasihnya dan tidak berpikir bisa mendapatkan apa dari pasangannya. Mereka biasanya tipe feminis sejati. 


Miss Right
Banyak pria yang lebih memilih wanita cantik dan dipuja banyak pria, karena hal itu bisa mengangkat gengsinya. Tidak ada yang salah dengan itu. Tetapi jika pria mendapatkan wanita yang bisa membuatnya bahagia, tanpa melihat status, penampilan atau usia, maka ia telah memenangkan "piala" yang sebenarnya. (askmen.com/An)

0 komentar:

Posting Komentar

blog ini 100% dofollow...
silakan berkomentar sepuasnya...

Blog Archive