Ramalan Zodiak Aquarius (14 - 20 Juni 2010)

Ramalan Zodiak Aquarius Minggu ini (14 - 20 Juni 2010)
UMUM
Diri Anda mungkin tak setuju dan tak merasa sepaham dengan apa yang Anda temui, namun Anda tetap harus memfokuskan diri. Masalah keuangan dan kesehatan akan menyita pikiran Anda. Cari solusi dengan kepala dingin dan jaga emosi Anda. Melampiaskan emosi sih boleh saja, tetapi harus pada hal yang positif sehingga tak akan melukai hati orang-orang terdekat Anda.

CINTA
Urusan romansa Anda kurang jelas, baik yang single maupun berpasangan. Tiba-tiba semua menjadi kabur dan tidak fokus. Ini akibat Anda kurang bisa menghargai perasaan Anda sendiri dan terlalu mengikuti arus temperamen Anda. Terlalu berpikir tentang hal yang buruk juga bukan hal yang baik lho, mengapa Anda tak jalani saja dulu hubungan Anda dengan sepenuh hati dan berjuang mencari jalan keluar di setiap masalah yang ada.

KARIER DAN KEUANGAN
Selesaikan sebanyak mungkin tugas Anda di minggu ini. Jika rasa malas mulai mempengaruhi maka sebaiknya Anda mencari seseorang yang dapat memberikan semangat pada Anda dan membuat Anda merasa tertantang. Minggu ini sebenarnya merupakan minggu baik bagi Anda, karena Anda akan mendapatkan banyak pelajaran penting jika Anda mau sedikit bersabar dan menjaga sikap serta emosi Anda.

DIET
Sayuran memang baik untuk pencernaan Anda, namun pilih sayuran yang sehat dan tidak mempengaruhi sendi-sendi Anda. Sebaiknya jika tulang mulai sering merasa ngilu hindari konsumsi kol dan kangkung. Pilih menu sayuran lain untuk memenuhi kebutuhan serat Anda.

NOMER KEBERUNTUNGAN
WARNA KEBERUNTUNGAN

0 komentar:

Posting Komentar

blog ini 100% dofollow...
silakan berkomentar sepuasnya...