Zodiak Pisces (14 - 20 juni 2010)

Ramalan Zodiak Pisces minggu ini (14 - 20 juni 2010)
UMUM
Anda adalah orang yang paling dicari di minggu ini karena Anda adalah sumber inspirasi bagi orang-orang di sekeliling Anda. Banyak orang akan membutuhkan dan merasa harus mengandalkan diri Anda. Jadi siap-siap saja menjadi sosok yang sibuk. Tak apa kan sesekali menjadi penyelamat bagi orang lain?

CINTA
Ada kemajuan antara Anda dan si dia yang sudah mulai saling mengenal lebih dekat. Sebaiknya jangan terburu menyatakan perasaan dan membuat sebuah komitmen. Anda perlu sedikit bermain strategi dengan si dia. Bagaimana jika membuat si dia merasa penasaran kepada Anda terlebih dahulu?

KARIER DAN KEUANGAN
Jangan ragu untuk menawarkan bantuan kepada atasan sekalipun ia tak menanyakannya. Justru inisiatif dari Anda sedang ditunggu olehnya. Anda harus lebih aktif memberikan pertolongan sebelum orang lain meminta. Ini akan menjadi poin plus bagi Anda. Asal Anda juga pandai membagi waktu dan menyelesaikan tugas Anda juga ya. Keuangan: yah Anda masih harus berhemat. Menyisihkan sebagian kecil untuk bersenang-senang boleh saja, tetapi pastikan budget Anda cukup dan tidak berlebihan.

DIET
Anda terjebak di dalam kondisi serba lemak. Untuk itu kurangi makan-makanan manis. Minum jus buah tanpa gula, mixed beberapa buah jadi satu. Pisahkan antara yang mengandung zat besi dengan vitamin C, agar masing-masing nutrisinya tidak rusak. Misalnya: campurkan serutan apel pada segelas jus jeruk tanpa gula.


NOMER KEBERUNTUNGAN

WARNA KEBERUNTUNGAN

0 komentar:

Posting Komentar

blog ini 100% dofollow...
silakan berkomentar sepuasnya...