Ramalan Zodiak Taurus (14 - 20 Juni 2010)

Ramalan Zodiak Taurus minggu ini (14 - 20 Juni 2010)
UMUM
Setiap orang pasti pernah melakukan kesalahan, sehingga Anda juga perlu memaklumi hal tersebut. Hindari menghakimi seseorang yang terdekat dengan Anda hanya karena sebuah kesalahan yang sebenarnya bisa dimaafkan. Setiap orang juga berhak punya kesempatan kedua. Di pertengahan minggu Anda mulai menikmati kesibukan dan rutinitas mingguan Anda daripada biasanya. Apakah ini adalah efek dari suasana hati Anda?

CINTA
Baik yang single maupun berpasangan, jangan ragu untuk memperlihatkan rasa sayang Anda kepada si dia. Mungkin tak harus dengan cara ekstrem, tetapi dari perhatian-perhatian kecil saja si dia sudah paham kok.

KARIER DAN KEUANGAN
Anda sangat suka tantangan, dan minggu ini banyak tantangan yang harus Anda hadapi. Sayangnya Anda juga harus beradu pendapat dengan seseorang yang sangat Anda hormati di tempat kerja Anda. Mendekati weekend Anda masih dikejar target dan harus sangat sibuk. Untuk itu, jangan lupa menyisihkan weekend manis dan relaks untuk diri Anda sendiri.

DIET
Kebiasaan Anda memilih menu makan membuat jarum timbangan berat badan Anda bergerak ke kanan. Dahulukan makanan-makanan kaya serat dan hindari menu berlemak.

NOMER KEBERUNTUNGAN
WARNA KEBERUNTUNGAN

0 komentar:

Posting Komentar

blog ini 100% dofollow...
silakan berkomentar sepuasnya...