Zodiak Aries (14 - 20 Juni 2010)

Ramalan Zodiak Aries minggu ini (14 - 20 Juni 2010)
UMUM
Minggu ini akan berawal manis bagi Anda, beberapa hal menarik membuat Anda sedikit terhibur. Apalagi sebenarnya Anda memang butuh sebuah refreshing kecil. Jika minggu ini ada orang yang tiba-tiba menjauh dari Anda, jangan keburu berpikiran negatif. Bisa jadi memang ia sedang ingin sendiri dan tak ingin diganggu, itu saja. Gunakan minggu ini untuk mengembangkan semua ide yang terlintas, jangan biarkan sampai basi dan malah tak membawa hasil.

CINTA
Anda akan bertemu dengan seseorang yang menurut Anda unik. Ia adalah sosok yang kurang aktif dan agak pendiam, sehingga Anda yang harus berperan aktif terlebih dahulu. Kali ini Anda boleh berusaha, tetapi sebaiknya juga jangan terlalu berharap. Berpasangan: Tak mudah bagi seseorang untuk mengubah sifat dasarnya, sebaiknya Anda bersabar saja.

KARIER DAN KEUANGAN
Tentunya minggu ini Anda masih sibuk, tetapi coba buat minggu ini berbeda dari minggu sebelumnya. Awali minggu ini dengan sesuatu yang manis, misalnya membuka pagi dengan makanan manis agar mood Anda terbentuk baik. Manfaatkan pula minggu ini untuk melakukan hal-hal yang Anda senangi, terutama hobby Anda yang bisa menghasilkan uang.

DIET
Yogurt akan membantu meringankan masalah konstipasi yang akan Anda rasakan minggu ini. Coba lakukan terapi ini seminggu penuh setiap Anda memulai sarapan pagi Anda.

NOMER KEBERUNTUNGAN
WARNA KEBERUNTUNGAN

0 komentar:

Posting Komentar

blog ini 100% dofollow...
silakan berkomentar sepuasnya...