Zodiak Cancer (14 - 20 Juni 2010)

Ramalan Zodiak Cancer minggu ini (14 - 20 Juni 2010)
UMUM
Minggu ini mungkin bukan minggu yang sangat istimewa bagi Anda, namun yang jelas, akan menjadi sebuah minggu yang tak akan pernah terlupakan. Perpaduan antara energi dan kreativitas akan membuat Anda menjadi selangkah lebih maju. Oya, tak apa kok melanggar sedikit peraturan kecil. Selama hal tersebut tidak berbahaya dan tidak berbau kriminal.

CINTA
Sisi romantis Anda sedang muncul minggu ini. Dan ada baiknya bagi Anda yang masih single memanfaatkannya dengan baik. Apalagi si dia saat ini sedang dekat dengan Anda. Mungkin memulai perbincangan dan membuatnya menjadi intens sangat baik bagi Anda. Berpasangan: buat kekasih Anda merasa menjadi orang yang paling bahagia dengan memberikan kejutan atau kecupan hangat yang tak pernah ia duga.

KARIER DAN KEUANGAN
Sedikit menunjukkan sisi galak dan disiplin Anda pada tim bukanlah hal yang buruk. Anda boleh saja bertindak tegas, tetapi tetap tunjukkan bahwa Anda cerdas. Akhir minggu ini adalah saat yang tepat untuk memulai sesuatu yang baru. Terutama bagi Anda yang ingin memulai bisnis.

DIET
Sebaiknya Anda mengurangi makanan pedas, karena kondisi perut Anda sedang sensitif. Perbanyak makanan berwarna orange dan merah di minggu ini. Dan jangan fokuskan pada satu macam menu saja, melainkan kombinasikan menu dengan warna-warna yang berbeda.


NOMER KEBERUNTUNGAN

WARNA KEBERUNTUNGAN

0 komentar:

Posting Komentar

blog ini 100% dofollow...
silakan berkomentar sepuasnya...