Zodiak Gemini 14-20 Juni 2010

Ramalan Zodiak Gemini minggu ini (14 - 20 Juni 2010). Ramalan zodiak gemini terbaru 2010.
UMUM
Anda dikelilingi orang-orang yang gemar berpikir dan berdebat. Hati-hati, karena perbincangan santai Anda bisa tiba-tiba berubah menjadi perdebatan di minggu ini. Selagi perdebatan tersebut tak sampai menimbulkan emosi, hal tersebut akan baik bagi Anda. Sebaiknya Anda tunjukkan respon yang cepat terhadap apa yang Anda temui minggu ini, karena ada seseorang yang penting dan bisa jadi ia sedang berprasangka buruk terhadap Anda.

CINTA
Rasa keingintahuan Anda sangat besar, dan hal ini menggelitik Anda untuk mengeluarkan pesona Anda. Khususnya bagi Anda yang masih single, seseorang di luar sana sedang berusaha keras mencari perhatian Anda. Berpasangan: si dia hanya perlu perhatian dari Anda kok, bukan barang-barang yang sengaja Anda pesan untuknya. Perhatian Anda jauh lebih berharga dari apapun juga baginya.

KARIER DAN KEUANGAN
Anda sedang berusaha menyaring semua kesenangan di minggu ini, namun jika Anda terlalu memaksakan diri, hasilnya malah buruk lho. Biarkan saja ide-ide tersebut mengalir dari benak Anda, dan kemudian himpun tim untuk menjalankan misi yang telah Anda susun.

DIET
Kegiatan sepanjang minggu akan cukup melelahkan Anda, terlebih tekanan yang Anda rasakan memicu stres Anda semakin tinggi. Tingkatkan konsumsi pada vitamin C, abaikan snack berupa cokelat karena sama sekali tak akan membantu Anda. Jus tomat, jus jeruk dan beberapa potong apel akan membuat tubuh Anda lebih sehat.

NOMER KEBERUNTUNGAN
WARNA KEBERUNTUNGAN

1 komentar:

Unknown mengatakan...

wahh...keren gan...

Posting Komentar

blog ini 100% dofollow...
silakan berkomentar sepuasnya...