Zodiak Scorpio (14 - 20 Juni 2010)

Ramalan Zodiak Scorpio minggu ini (14 - 20 Juni 2010)
UMUM
Minggu ini dibutuhkan kecermatan Anda dalam menganalisa dan membuat sebuah keputusan atas masalah. Hati-hati dalam bertindak, agar masalah Anda lekas selesai. Jika Anda hanya mengandalkan emosi dan tidak sabar, maka semuanya malah akan jadi berantakan. Kombinasikan logika dan perasaan Anda, buat keduanya seimbang saat Anda berpikir tentang sesuatu.

CINTA
Single: ada baiknya Anda bersabar dan tidak terlalu memojokkan dia dalam situasi yang sedang Anda hadapi. Berpasangan: Anda mungkin merasa tak nyaman dengan perlakuan si dia, tetapi Anda juga tak boleh terlalu mengatur dan membuatnya jadi merasa tak bebas lho.

KARIER DAN KEUANGAN
Pertimbangkan kembali setiap keputusan yang sedang Anda lakukan. Terutama yang berhubungan langsung dengan atasan. Selalu tanyakan kembali pada atasan saat akan mengambil sebuah keputusan penting. Keuangan: jika ada bonus di akhir minggu ini hendaknya tak Anda gunakan untuk bersenang-senang tetapi sisihkan untuk keperluan di masa mendatang.

DIET
Karena Anda sedang flu, sebaiknya makan sayur-sayuran yang dimasak setengah matang dan berkuah. Makan dalam keadaan hangat agar saluran pernafasan Anda lega. Untuk kali ini perbanyak makan sayur brokoli, dan wortel.


NOMER KEBERUNTUNGAN

WARNA KEBERUNTUNGAN

0 komentar:

Posting Komentar

blog ini 100% dofollow...
silakan berkomentar sepuasnya...