Harga dan Spesifikasi Lenovo S820

Harga dan Spesifikasi Lenovo S820
Smartphone terbaru bernama Lenovo S820 telah hadir di pasaran. Smartphone yang membidik segmen pasar menengah ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 3 jutaan. Jika dilihat dari sisi desain dan tampilannya, smartphone yang satu ini membidik pangsa wanita. Bisa dilihat dari bodynya yang manis dengan balutan cover body berwarna merah terang.

Desain dan Spesifikasi

Lenovo S820 memiliki hidup warna flamingo merah dan dimensi adalah 139,5 x 69,5 x 8,9 mm (5,49 x 2,74 x 0,35 in). Perangkat ini memiliki 4,66 inci IPS LCD layar kapasitif dengan 315 ppi pixel density yang hampir sama dengan iPhone 4. Resolusi layar ponsel adalah 1280 x 720 piksel. Ponsel ini memiliki tampilan ramping untuk itu. Telepon berjalan pada Android v4.2 (Jelly Bean) sistem operasi bersama dengan antarmuka pengguna kustom Lenovo. Perangkat ini memiliki prosesor quad-core 1,2 GHz MediaTek di bawah tenda, bersama dengan 1 GB RAM yang harus membuat perangkat yang sangat interaktif dan bebas lag.

Kamera dan Multimedia

Smartphone android Lenovo S820 olahraga kamera utama mengesankan 13 MP dengan LED flash dan menawarkan berbagai fitur fokus. Kamera utama dapat merekam video HD dan dapat mengambil gambar pada resolusi 4128 X 3096 piksel. Ponsel ini juga dilengkapi kamera sekunder, yaitu 2 MP. Kamera menghadap ke depan sangat ideal untuk panggilan video dan mengambil gambar close up. Kamera utama ponsel ini juga menawarkan fitur seperti Geo-tagging, fokus sentuh dan deteksi wajah. Perangkat ini benar-benar baik untuk mendengarkan audio dan menonton video. Telepon ini dilengkapi dengan Music Google pra-instal yang mengatur perpustakaan musik Anda sehingga Anda dapat menelusuri melalui koleksi Anda nyaman Anda.

Konektivitas dan Fitur

Ponsel ini memiliki fitur konektivitas seperti Wi-Fi b / g / n, 2G (GSM 900/1800/1900), 3G (HSDPA 2100), GPRS dan EDGE. Ponsel ini memiliki Bluetooth untuk mentransfer file dan juga memiliki microUSB v2.0 dan 3.5 mm port audio. Ponsel ini memiliki semua saham aplikasi Android diinstal. Bar pemberitahuan telepon memegang semua konektivitas dasar dan matikan lain untuk mengubahnya ON dan OFF setiap kali Anda ingin tanpa meninggalkan aplikasi yang Anda gunakan.

Baterai dan Storage

Telepon paket baterai 2000 mAh Li-Ion, menjanjikan baterai yang tahan lama dan waktu siaga yang baik. Ponsel ini memiliki penyimpanan internal 4GB dan slot kartu microSD untuk ekspansi penyimpanan eksternal. Ponsel ini ditujukan untuk lebih baik utilitas dengan harga anggaran.

1 komentar:

Blog Remaja mengatakan...

Terimakasih infonya gan,

Posting Komentar

blog ini 100% dofollow...
silakan berkomentar sepuasnya...