Review: Lenovo A316i

Lenovo A316i
Berikut ini merupakan review para pengguna yang sudah menjajal ponsel pintar Lenovo A316i.

Reviewed by Rohman Nisfi April 13, 2014
Top 500 Reviewer - View all my reviews (1)
Murah tapi tidak murahan
Produk baru Lenovo ini tidak sengaja saya temukan saat saya berniat mencari smartphone pengganti utk Samsung Galaksi Y Duos saya yang (tentu saja), memori internal dan RAMnya kurang mumpuni. Saya cukup puas dengan Lenovo A316i ini karena, dengan harga murah bisa dibilang saya dapet spek yang ga murahan, efektif namun tidak berlebihan. Rekomended buat yang pengen android baru kapasitas medium namun budget terbatas (di bawah 2 jutaan)

Reviewed by vic August 11, 2014
Top 500 Reviewer - View all my reviews (1)
Murah, tapi melelahkan
Apa karna sy bekas user windows phone ke android dg spesifikasi spt ini, woowww lambaaaatt banget. ga rekomendasi deh. tapi karna murah, ya apa mau dikata, asal anda sabar aja!

Reviewed by rio May 20, 2014
Lenovo A316i mantab
mantab juga nih hp, harganya murah tapi gak kalah dengan yang lain. cuma 1 yang saya rasa kurang, kualitas kamera. tapi bisa dimaklumi karna harganya yang murah, tapi untuk performa gak diragukan lagi

0 komentar:

Posting Komentar

blog ini 100% dofollow...
silakan berkomentar sepuasnya...