PANDUAN MEMBUAT ACCOUNT PAYPAL

Bagi anda yang ingin nyemplung ke dunia Internet Marketing, menghasilkan uang dari internet. Baik itu melalui blog, program Affiliasi, menjadi seorang Reseller, atau dengan menjual produk milik anda sendiri (bukan menjual diri ya...)
Mempunyai akun paypal adalah sebuah kewajiban .

Apa itu PayPal..?Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
Tak diragukan lagi, paypal adalah sebuah online bank terbesar saaat ini. fungsinya sama dengan rekening bank pada umumnya.(tempat menyimpan uang anda), serta melakukan transaksi misalkan transfer ke rekening paypal yang lain.

Kenapa paypal begitu penting..?

Secara singkat, ada beberapa bisnis online yang tidak bisa membayar anda secara langsung ke rekening bank yang anda miliki. Jadi, penghasilan anda di internet harus ditamoung dulu di rekening online. Salah satunya dan yang paling banyak digunakan saat ini adalah PayPal.

Bagaimana cara membuat account PayPal?Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Caranya sangat mudah dan gratis. Catat.., mudah dan gratis, itu kuncinya. Mari, saya akan mencoba memberikan panduan langkah-langkah membuat account Paypal

1. Silakan anda klik disini untuk mendaftar gratis, kemudian klik sign up
2. Pilih Indonesia sebagai negara anda dan bahasa yang anda gunakan
3. Pilih type rekening paypal anda (pilih nsaja pribadi)
4. Dihalaman berikutnya anda akan diminta memasukkan data-data pribadi (masukkan data yang benar). Jangan memasukkan data palsu karena nada akan kerepotan jika ingin mencairkan uang anda ke rekening bank Indonesia nantinya.
5. Jika anda memiliki kartu kredit, checklist pada kolom "tautkan kartu kredit saya, supaya saya bisa dapat berbelanja". Maka secara otomatis account paypal anda menjadi verified.
Jika tidak punya ngga usah dichecklist.
6. Klik "saya setuju buat rekening saya"7. Pihak Paypal akan mengirimkan email konfirmasi. Segera cek email anda dan klik link di email anda.

SELESAI... anda sudah memiliki account paypal

untuk mencoba log in ke account paypal anda silakan klik disini. Masukkan username dan password anda

1 komentar:

Tommy Ariadi mengatakan...

Dapatkan $125 gratis lewat account paypal anda. untuk info lebih lanjut ym t,ariadi

Posting Komentar

blog ini 100% dofollow...
silakan berkomentar sepuasnya...