Zodiak Capricorn (14 - 20 Juni 2010)

Ramalan Zodiak Capricorn minggu ini (14 - 20 Juni 2010)
UMUM
Jangan malu jika memang Anda membutuhkan bantuan dari orang lain. Gengsi bukanlah sebuah hal yang patut dipertahankan dan sama sekali tak akan membuat Anda menjadi maju. Jangan merasa heran jika tiba-tiba Anda merasa ingin bekerja keras, karena Anda sedang ingin memberikan kesan baik kepada orang lain!

CINTA
Single: masih ragu mengiyakan ajakan si dia? Jangan dong darling, ini adalah kesempatan emas Anda untuk mengenal seseorang yang baru. Jika memang ia bukan sosok yang tepat dan kurang cocok bagi Anda, menjadi seorang temanpun masih bisa kok. Berpasangan: Minggu ini Anda dan si dia sedang berlomba untuk mencari perhatian masing-masing. Imbangi saja, jangan terlalu egois. Ingin diperhatikan artinya Anda juga harus memperhatikan si dia juga lho.

KARIER DAN KEUANGAN
Rekan Anda siap membantu jika memang Anda membutuhkan bantuan, jadi jangan ragu untuk meminta bantuan kepada mereka. Bersiaplah memberikan yang terbaik karena atasan Anda sedang memantau kerja keras Anda. Tentunya Anda tak berharap bonus minggu ini diganti dengan ceramah dari atasan bukan?

DIET
Ada gangguan pada kulit Anda yang akhir-akhir ini tampak kusam. Santap saja menu makanan yang kaya akan vitamin E, misalnya taoge, alpukat, dan lidah buaya.


NOMER KEBERUNTUNGAN

WARNA KEBERUNTUNGAN

0 komentar:

Posting Komentar

blog ini 100% dofollow...
silakan berkomentar sepuasnya...