Zodiak Sagitarius (14 - 20 Juni 2010)

Ramalan Zodiak Sagitarius minggu ini (14 - 20 Juni 2010)
UMUM
Jika Anda merasa semuanya tak berjalan sesuai dengan keinginan Anda jangan keburu marah dan jengkel, karena sebenarnya semua ini justru baik untuk Anda. Coba saja Anda renungkan lagi, bukankah keadaan saat ini membuat Anda lebih merasa nyaman dan bahagia?

CINTA
Anda harus bisa lebih tegas dalam memutuskan siapa orang yang akan mendampingi Anda. Jangan biarkan bayang-bayang di masa lalu selalu menghantui dan membuat Anda jadi mundur lagi. Anda berhak kok mendapat seseorang yang terbaik, jadi mengapa masa lalu harus menjadi penghalang bagi Anda untuk maju?

KARIER DAN KEUANGAN
Salurkan energi Anda pada hal yang memang Anda sukai, jangan membuang-buang waktu dengan melakukan hal yang malah membuat kreativitas Anda buntu. Beberapa masalah kecil menyita perhatian Anda cukup besar, sehingga Anda jadi lupa untuk fokus pada hal yang seharusnya menjadi prioritas dalam diri Anda. Tunjukkan apa yang Anda bisa lakukan dan biarkan banyak orang terpesona oleh kemampuan Anda dalam memimpin dan menyelesaikan berbagai masalah. Keuangan: sebaiknya Anda tetap kontrol setiap pengeluaran Anda.

DIET
Anda boleh benci yang namanya sayur, atau bahkan lebih memilih makanan kaya lemak ketimbang makanan kaya serat. Namun percayalah, bahwa tubuh Anda tak pernah berbohong, sehingga Anda perlu mendisiplinkan lidah demi kesehatan dan keseimbangan gizi di dalam tubuh.


NOMER KEBERUNTUNGAN

WARNA KEBERUNTUNGAN

0 komentar:

Posting Komentar

blog ini 100% dofollow...
silakan berkomentar sepuasnya...