Zodiak Virgo (14 - 20 Juni 2010)

Ramalan Zodiak Virgo minggu ini (14 - 20 Juni 2010)
UMUM
Bersiaplah mendapatkan kabar baik soal karir Anda di minggu ini. Dan tentu saja hal ini berpengaruh besar pada hubungan asmara Anda. Kini saatnya berpikir soal masa depan dan mulai menyusunnya. Soal komitmen, juga perlu Anda pertimbangkan lagi lho!

CINTA
Suasana hati Anda sedang baik, dan ini berpengaruh pula pada hubungan Anda dan si dia. Tetapi bukan berarti Anda hanya boleh bersantai-santai dan bersenang-senang saja. Sudah saatnya Anda berpikir soal komitmen yang lebih serius lho. Jangan pernah takut untuk menjadi berbeda, karena tak selamanya berbeda itu berarti buruk.

KARIER DAN KEUANGAN
Jika Anda sedang berbahagia, maka jangan lupa libatkan tim Anda. Berikan pujian pada mereka, karena sebuah pujian adalah faktor penting dalam menjalin sebuah hubungan dan memberikan semangat pada tim untuk terus maju. Minggu ini akan ada beberapa malam yang Anda habiskan dengan lembur, untuk itu tetap jaga kesehatan ya.

DIET
Sibuk memilih makanan fast food dan lupa akan kandungan gizi bukanlah kebiasaan baik. Untuk minggu ini makanan wajib Anda adalah yang organik dan tanpa mengandung pengawet atau MSG sama sekali. Atau Anda tanggung sendiri resikonya!


NOMER KEBERUNTUNGAN

WARNA KEBERUNTUNGAN

0 komentar:

Posting Komentar

blog ini 100% dofollow...
silakan berkomentar sepuasnya...