Zodiak Libra (14 - 20 Juni 2010)

Ramalan Zodiak Libra minggu ini (14 - 20 Juni 2010)
UMUM
Anda harus tahu sampai di mana batas Anda bermalas-malasan, karena minggu ini sebaiknya Anda mengejar semua ketinggalan Anda. Frustasi lantas diam saja tak akan membantu Anda memecahkan masalah. Jika memang pilihan yang Anda hadapi terlalu banyak, Anda harus membuang pilihan yang tak perlu agar lebih mudah.

CINTA
Masa lalu adalah sebuah hal yang layak untuk dikenang tetapi tak untuk diingat-ingat terus. Jika Anda takut sakit dan kecewa, sampai kapan Anda bisa melangkah menuju sebuah hubungan yang baru? Tak perlu terlalu banyak berpikir ini dan itu, jalani saja dan ikuti ke mana angin bertiup.

KARIER DAN KEUANGAN
Kini saatnya mengumpulkan semangat dan memaksa diri untuk bekerja lebih keras lagi. Jika Anda ingin meraih sukses dan impian yang telah Anda cita-citakan, Anda tentu harus bersusah-susah dahulu. Coba tukar ide dengan teman kerja, dan berbagai kekosongan akhirnya akan dapat diisi dengan mudah dan secepatnya. Atau jika memang Anda mengalami kesulitan, tak perlu malu untuk bertemu dengan atasan dan mengutarakan semua keinginan Anda.

DIET
Anda tentu tahu madu bukan? Dihasilkan oleh lebah dan pasukan hasil melompat dari bunga satu ke bunga yang lain. Nah karena pencernaan Anda sedang tidak baik akibat kandungan asam yang sangat tinggi, ada baiknya Anda minum segelas madu hangat setiap pagi.

NOMER KEBERUNTUNGAN
WARNA KEBERUNTUNGAN

0 komentar:

Posting Komentar

blog ini 100% dofollow...
silakan berkomentar sepuasnya...